-->

Bisnis Online Lama Hadir Dengan Konsep Terbaru rpbisnis.com

Advertisemen

Sobat blogger, pada posting kali ini saya akan memberikan informasi bisnis terbaru, mungkin sobat blogger sudah mengenal bisnis dengan RamaBux yang telah lama beredar namun hilang beberapa saat.

Kini RamaBux hadir kembali dengan nama baru dan alamat yang baru yaitu RpBisnis.com dengan konsep baru Tidak ada lagi PTC, PTP, PTR atau PTSu, rpbisnis.com memberikan jaminan penghasilan sobat akan lebih besar dibandingkan dengan website lama. Kinerja website lebih ringan, sehingga error yang sering muncul di RamaBux akan sangat berkurang. Referral yang telah lama didapatkan juga akan tetap berada di akun sobat.

Untuk Advertiser yang ingin memasangkan iklannya di RpBisnis mempunyai 4 tipe iklan yaitu:
- Iklan Link Berotasi
- Iklan Banner Mini
- Iklan Banner
- Iklan Teks

Dalam bergabung dengan bisnis ini tidak ada biaya (gratis) Untuk meningkatkan penghasilan, Sobat juga dapat meng-upgrade menjadi member berbayar atau member premium. Member premium akan mendapatkan berbagai keuntungan dan penghasilan yang lebih besar dibandingkan member standar.

Cara mendapatkan uang pada bisnis ini sama dengan bisnis lain yang ada, sobat hanya perlu mereferensikan atau mengajak orang lain untuk bergabung dengan cara menampilkan URL Refferal pada blog sobat. Orang yang berhasil sobat ajak dinamakan sebagai Referral. Jika referral melakukan upgrade, sobat berhak mendapatkan penghasilan sesuai dengan keanggotaan yang sobat miliki.

Jika berminat jangan tunggu lama ayo gabung dan ajak seluruh sobat blogger untuk bergabung sekarang juga 

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments