-->

Simbol Yahudi Di Masjid Baitul Makmur Aceh

Advertisemen
Simbol Yahudi atau Bintang David ditemukan pada kubah Masjid Baitul Makmur (Masjid Agung) Meulaboh. Keberadaan simbol tersebut membuat heboh masyarakat.

Pemuka masyarakat Aceh Barat, Ustad Ferry, warga Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (15/7), mengharapkan Pemerintah Aceh Barat dan pengurus Masjid Agung Meulaboh dapat secepatnya menggantikan kaca hiasan yang memuatkan simbol Yahudi atau Bintang David tersebut.

Pemerintah harus cepat menggantikan kaca hiasan itu, dan bagi para pengurus masjid harus menambahkan pemahaman tentang simbol-simbol yang bertentangan dengan agama Islam, agar simbol Yahudi seperti itu tidak terpakai lagi pada rumah Allah.

Masjid Agung Baitul Makmur ini, merupakan masjid kebanggaan umat Islam di Kota Meulaboh, khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Barat.

Pemerintah harus menggantikan kaca ukiran simbol Yahudi itu, karena telah membuat kaum Muslim resah dengan keberadaan simbol tersebut.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments