-->

Yusuf Mansur Siap Di Panggil OJK Terkait Patunganusaha.com

Advertisemen
Yusuf mansur siap bila dipanggil oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bila panggilan tersebut tentang patungan usaha yang dikelolanya.
Yusuf mansur saat ini telah menghentikan bisnis patungan usaha tersebut untuk sementara, yusuf juga menolak jika patungan usaha yang dikelolanya merupakan produk investasi yang memberikan imbal hasil menggiurkan sebab bisnis ini merupakan patungan biasa untuk membeli tanah hingga properti.

Bisnis Patungan Usaha milik Yusuf Mansur ini belum memiliki aspek legal sehingga menurut saran Menteri BUMN Dahlan Iskan, program tersebut harus dihentikan.

Dengan dana yang sudah terkumpul yusuf mansur berhasil membeli sebuah hotel dikawasan bandara sukarno-hatta yang nantinya akan dikelola menjadi hotel yang khusus melayani haji dan umrah.

Karena dana patungan usaha belum terlalu besar, maka yusuf mansur mendatangi pihak perbankan (Bank BTN) dengan meminjam dana Rp 20 miliar bertenor 8 tahun. Uang pinjaman perbankan itu akhirnya untuk finishing proyek. Bahkan, nantinya duit itu juga bisa digunakan untuk membenahi bandara, hotel, hingga membuat kebun kelapa sawit," jelasnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments